Senin, 06 Mei 2013

Aku, Teman, dan Dunia baruku

Nah ini malem yang pas buat bergalau Sambil dengerin Ria fm Solo diisi oleh pembicara seorang motivator sekaligus dosen hipnoterapi gue pak @Hanung Prasetya dan saatx gue melanjutkan sebuah cerita yang berlanjut dari part 2, disini kalian akan mulai masuk dunia dimana gue benar2 stuck tanpa ada nada, yap itulah yang gue alami semenjak pertama kali masuk dan mendaftar di Sebuah kampus di daerah Purwodadi,Grobogan. dan yah mau gimana lagi gue udah sampe di neraka sini, 3 hari pertama sejak tiba disini gue habiskan untuk mendaftar dan memikirkan rencana ke jogjakarta untuk menyempatkan sebulan terakhir liburan sebelum mulai masuk kuliah, dan yap tanpa pikir panjang hari kedua gue langsung tancap gas ke jogjakarta dan rencana ingin menginap di emperan toko kos2an temen gue namanya Burhan @Alife Gibran ,
dan kalo kalian gak mau tau bahwa dia adalah seorang cewek cowok yang benar2 menjadi orang yang sangat gue hargai karena caranya dalam menghargai orang lain atau gue pribadi sangat baik, semasa SMA. ya mungkin satu2x teman yang benar2 klop dalam segala hal terutama hobby (game). yap gue sama dia udah dipersatukan oleh Game..gue
Yap hari2 semasa SMA kami habiskan untuk belajar maen game dari pulang sekolah terkadang dari saat jam kosong sampai pulang kerumah dan kami selingi untuk makan siang selanjutnya kami belajar maen game lagi sampe sore atau sampai ibunya si temen gue as Bu Emy marah. dan yap setelah sore biasanya gue berpamitan dari rumahnya dengan badan yg sempoyongan dengan sisa energi 10% untuk pulang kerumah. untuk melanjutkan maen game bersama namun game online. game game dan game
Dengan gue mengenal game itu tidak sepenuhnya negatif yang salah satu dampak positifnya muali bisa meraba2 bahasa Inggris. Yap setelah kita bernostalgia ke dunia game gue semasa sma, kita lanjutkan ke jogjakarta. hahaha
Setiba di jogja karta gue turun di terminal dan masalah bermulai, Sooob gue gak punya helm (ohhhh tiiiidaaaakkkkkk) temen gue yg baik hati menyelesaikan bimbel(bimbingan belajar) untuk SNMPTN dan dia langsung gas pol ke kosan salah satu temen sma gue yg lain untuk meminjam helm, yap setelah 3  tahun jam menunggu, diapun nongol dan kamipun gas pol ke tempat jual buah helm yg tidak jauh dari jalan Malioboro, yap setelah membayar 100 juta ribu rupiah, gue langsung cabut ke kos2anx yang gue sebut gua, loh kenapa gua....??? apa terbuat dari batu???? ya enggak lah, pertama suhu udara disana saat malam hari terbilang cukup dingin sesuai suhu gua karena berada dekat gunung merapi tpatnya jl kaliurang km 14,5, kedua di samping kiri kanan depan belakang terdapat berbagai macam tumbuh2an langka misalnya anggur hutan (mirip anggur), Alpukat, rambutan, jagung, rumput dan beberapa bebatuan kuno. ya itu semua hanya karena imajinasi gue yg berlebihan padahal kos2x terbilang berada di dalam kompleks salah satu kampus swasta di Djogjakarta ( yg menurutnya kampus terbaik, wuuuiiihhh :D Se-jalan kaliurang) ya itu satu2x kampus di jalan kali urang. #Kidding
Liburan itu kami habiskan 50% untuk tidur dan 30% untuk maen game dan nonton movie dan 20% kita gunakan untuk jalan2 sampai bisa ke Perambanan, Malioboro, Benteng, Monjali, Rumah seram jangan disebut dll lah. ya gue cukup lega dah bisa menikmati suasana jogja walaupun sebentar. yap tanngal 5mei 9kalau tidak salah) gue harus mulai masuk kuliah pembekalan dan tanggal 3 gue sudah pulang kembali ke daerah Purwodadi. dan siap dengan segala konsekuensi mencintai kesehatan lahir maupun batin untuk mendapatkan berkah dunia dan akhirat. setiap ada kesempatan liburan dan temen gue si  @Alif Gibran gak ada kegiatan alias liburan juga gue pasti sempet2in kesana untuk menyelesaikan masalah rivalitas game Pro Evolution Soccer yg udah berjalan semenjak SMA, ya hasilnya gue lebih sering kalah daripada menang (Nasib) tapi itulah yang menjadi hal yg gue kangenin sama tu anak, lama bangun, sering ngobrol somplak(ngelantur), n sering wajib bangun kesiangan. yap dibalik semua kelebihan dan kekurangannya, gue  nobatkan  dia sebagai Best friend Forever, dan gue pengen liat tu anak kalo dah gede jadi apa n masi gak inget sama temen sehina gue ini. dan yap kesimpulannya tangan gue dah capek ngetik dan tugas SGD gue belum dikerjain. sooo Enjoy Read it
ini die foto gue sama temen gue selama di jogjakarta





0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis

 
;