Selasa, 28 Mei 2013

Apa itu "ML" di mata gue???

Haiiii......haiii......ketemu lagi gue manusia paling keren <---- "meragukan"
ada yg mau dengerin dongeng kodok sama kecap lagi??? gue harap gak ada, soalx malam ini gue gak ngedongeng melainkan ngeblog #ya iyaaalah ngeblog, yaap berhubung besok kuliah gue kosong maka malam ini kita akan bicara face 2 face tentang hal yg lebihh intim??? apaaaaa??? yap kita akan membicarakan ML. saran gue sih kalo kalian masih berumur dibawah 7 tahun mending close tabx dan matikan laptop, cuci kaki, baca do'a n tidur.

Lohhh kok belum matiin laptopx??? ahhh kangen sama aq yaahh??? #Hueeekkssss

gak sah kangen karena aq selalu ada di hatimu, *gombaalll gagal total* yaa dari pada gue ngegombal dengan keberhasilan 0,00001% mending gue tanya deh menurut kalian ML tu artinya apa????

ML = Makan Lalat ------> gak kebayang
ML = Mengerjakan Laporan -----> bisa gak kita gak bicarakan dunia perkuliahan, pliiis gue mohon
ML = Makalah Leukimia ------> wooyy denger gak gue bilang jangan bahas kuliah sh****t
ML = Mencari Lapangan -------> Ohhh god loe kurang kerjaan banget sih -_-

ML = Manusia Lebay -------> yaa boleh juga
ML = Making lo** -------> yap thats true, but I mean isn't that
Sooo whats you mean??? udah nyerah kan???
okeh kalo dah nyerah gue anggap loe gagal, dan pertemuan malam ini kita akihiri
Thanks..........



wahahahahaha, gue becanda ko. sekarang gue kasih tau deh makna ML itu adalahh. . . . . . . . 1 jam kemudian........... 10 hari kemudian .......... kriiik...kriiikkk......kriiikkkk
daaannnn arrrtinyaaaa adalaaaaahhhhhh.......... kriiik...... kriiiik..... kriiiiik #banting laptop

and the meaning iiiisssssss Movie Lovers.... #Yeeeeeeeeeeeee *Proookkk.....proookkk...proooookkk*
dan karena kalian gagal yg dapet hadiah 2 milyar gue sendiri, #mimpi

ada apa dengan ML??? ya ML ini adalah salah satu nama organisasi yang berdiri sendiri dan bekerja sendiri (organisasi mandiri) organisasi kecil yang tidak berada di bawah organisasi manapun dan tidak pula mengepalai organisasi lain, yaaapp ini tercipta oleh kreatifitas, ketekunan, inovasi, dan kredibilitas guru bahasa inggris gue, orang itu beliau bernama Mufid Amrullah, lohh kok linkx ke facebook??? (biasa lah para pendahulu belum mengenal twitter) #Pisss bos jangan sampe ngaruh ke nilai :D

udah ye terlepas dari gaul tidaknya dosen gue itu, gue gak ngasih alamat twitterx soalx gue gak tau atau memang gak punya #uppsss lagi2. nah jadi si ML ini terbentuk kurang lebih dari celotehan antara tige orang yaitu : Gue, @Frisman Cahya, n pak Mufid Amrullah,
setelah kami bertiga ngobrol yg pada saat itu kalau tidak salah di lab bahasa kami menyusun strategi menghancurkan kampus susunan keorganisasian, nah karena sebelumnya sudah ada kelompok kecil yg bergerilya di bidang movie yaitu beberapa cewek 4L4y dan mereka kami rekrut secara paksa untuk masuk ke neraka grup ML, apaaahhh dimasukin gruup ML? *ehhh kampreet kan gue dah jelasin artix tadi, otak lue ngeres aja, mau gue tabok pake sepatu??? gue taboook jomlo loe (jangaaannnn)*

ya singkat cerita grup kami terbentuk dengan susunan keorganisasian yg bisa dibilang cukup lengkap, dan selang beberapa hari komandan tempur kami pak Mufid Amrullah  selesai dengan desainnya buat organisasinya (ntar gue kasih liat terakhir soalx kalo sekarang loe liat lu bakal bakar laptop)
nah kami disini sebagai abdi negara yg berjuang sepenuh jiwa dan raga *abaikan kata itu*
Dalam perjalananx kami ingin kegiatan yg biasanya dilakukan setiap malam sabtu dikampus tercinta kami bukan hanya sekedar nonton tapi sebagai wadah penyaluran bakat yg terpendam dari anak2 terlantar yg berada di dalam maupun di luar asrama, singkat cerita kami menerima komplain bahwa banyak yg tidak tau film yg akan ditayangkan dengan kata lain mereka hanya tinggal datang, duduk, tidur n nonton tanpa tau sebelumnya karena keputusan dari panitia saat itu sih, nah kami mencoba mencari solusi dengan membuat review film yg akan di tayangkan 2-3 hari sebelumnya (pada kenyataan sehari sebelum bahkan beberapa jam sebelum malam sabtu) n bukan hanya itu kami mengajak para penonton ikut serta dalam menentukan film yg akan diputar karena pada review kami menyediakan 2 film yg harus di vote *ala pemilu gituu* dengan alasan hemat biaya dll, gue sediain nomer yg aktif tapi jarang gue pake soalx buat telfon ke bokap n nyokap aja yg operatornya sama, dan yap di sekitar 4 minggu berjalan antusias cukup baik namun ada yg di minggu ke sekian ada lagi komplain yg katanya sih kurang efisien, yap jujur gue bingung cuma ber asumsi, mereka emang pelit pulsa, gak ada pulsa, lebih2 gk punya hp, atau mungkin mereka lebih suka face to face ama gue hahaha atau gue harus masuk kamar mereka bawa kertas trus tanyain ala penagi hutang kelas kakap *mau pilihhh yg mana qaqaa???* gileee aja loe, dan akhirnya keluar solusi yg ahhh bla bla bla yg memang bagus tapi tidak efisien dan pastinya makan biaya, namanya juga usaha kita harus tetap mencoba dan terus berinovasi.

Setiap weekend gue ama si kampret @Frisman Cahya nyiapin review dan itu juga lumayan merepotkan, bukan buat reviewx tapi milih filmx dan kita dah milih 2 terbaik yg hasilx satu film harus tereliminasi di hari penentuan, dan loe bayangin aja bagaimana perasaan film yg gak kepilih padahal baguss *sakiiiiiiitttt nya cekiiit cekiit) dan lebih lagi kalau film yg dibuang adalah tulang punggung keluarganya??? atau ini adalah misteri film yang tertukar?? apakah sehina itu film yg gak kepilih??? lohhh kok jadii giniii?


sudah sudah kita tinggalinsi film terbuang dan keluarganya. semoga mereka mendapat hikmah dari semua ini dan semoga diterima disisi-Nya, looohhh???
okeee okeee kita fokuusss, nah gue lupa cerita bahwa semenjak ada organisasi ini kamu memungut anak biaya sukarela setiap mau nonton Rp.500,- padahal sebelum kami ada tidak ada, pastinya itu memcekik dompet para anak asrama, namun apa yg terjadiii wooow antusiasme mereka tinggi sekali mereka malah menunjukkan eksistensinya, kenapaaa??? karena setiap mereka sms vote film gue selalu balas dengan kata yg sama

Thansk buat votenya,
n jangan lupa jimpitan sukarelanya yg 500 perak dibawa  yaaa (emot senyum)

yaa karena gue bukan alay fase akut jadi gue gak pake emot, sebagai formalitas pada kaum alay makanya gue tulis aja "emot senyum"

dan setelah proses vote sms hilang kami kehilangan arah, film yg diputar tanpa review dan vote dan yag suka2 dan kami kehilangan kepercayaan dari pendanaan kecil itu, nah sebelumnya kami menggunakan untuk mebuat PIN yg dibagi ke para anggota, PIN jadi namun bisa dibilang kebanyakan dan kemahalan, nah baru2 ini gue coba bangun rasa trust ke teman2 dengan membelikan cemilan alias snack yg bisa di buat makan sambil nonton, ya respon cukup baik namuun yahhh namanya kalo yg itu2 mulu ya bosen, mau diganti takut kotor n biaya mahal, dan hingga seminggu yg lalu. Organisasi kami mendapat informasi ada perlombaan yg diadakan salah satu dinas/instansi yaitu Cipta lagu, Fotografi, puisi, batik, n animasi. itu kalau tidak salah, namun di luar itu organisasi kecil yg gue cintai juga akan berencana membuat Antalogi puisi dan mading ala ML yg isinya masih di rahasiakan hingga terealisasi.

Okeh karena gue laper, kita udahan dulu ya para jomblo mania, gue juga mengucapkan trima kasih buat kalian yg mau baca tulisan seseorang yg bodoh seperti gue ini, pesan gue ke kalian yg berjuang keluar dari kejenuhan keseharian dan monoton, kalian harus berinivasi dan sedikit menantang diri untuk berbuat lebih, jangan sampai umur dihabiskan hanya untuk mengejar formalitas ijasah tanpa mengembangkan skill diri yang jauh lebih berharga dari sekedar formalitas dunia pendidikan di zaman yg serba aneh ini.

sesuai janji gue ngasih liat logo organisasi ML
.......... Teeeeteeeeeee .............tooreeeeeeeetttttt jeng jeng jreeeejengggggggg  #BackSound
 
 Maknaya tidak sombong dan rajin menabung
yg asli gue kutip dari fb pak Mufid Amrullah

This is our logo of ML organization "Movie Lover" in Healthy School and Midwifery academy of AN NUR Purwodadi, we collect all the performances related to our free expression "WHATEVER". for being life here should be outBOX as a great thinker. we'll make it true with all of component insides even outsides......

yg intinya menurut gue "JANGAN HALANGI DIRI KALIAN UNTUK BERKREASI"

2 komentar:

Unknown mengatakan...

pos lain nya mna...???? gue tunggu

Unknown mengatakan...

Sabar ye, kuliah lagi pedet ^_^

Posting Komentar

ShareThis

 
;