Sabtu, 18 Mei 2013

Malam Minggu bagai malam Jum'at

Selamat bermalam minggu para orang2 beruntung yang gak kayak gue "I hope just me"
looooh kenapaa Dady sediiihh? yaaa kerana di PHP tinggalin sendirian di neraka kontrakan sama temen2 aneh keren gue. Yaaahh kalian tau aja mereka pergi bukan tanpa alasan tapi salah satunya karena mereka bosen ngelian gue *merasa hina*
yaaah malam minggu ini udah bagai kiamat kecil buat gue, betapa membosankannya hidup ini, gak ada teman gak ada ocehan gak ada ketawa2 gak ada tugas (padahal numpuk) yaaah daripada makin
galau dengan tugas2 yang aneh itu. mending gue smsan sambil ngeblog *Ciiee cieee smsan??? sama siapa?? Sama operator. :( * kalian tinggal bayangin aja betapa tersiksanya batin ini tanpa bisa ngapa2in. Sumpah game di lepi dah gue mainin semua tapi waktu terasa tidak bergerak *buktinya jam tangan gue tetep setia bergelantungan di dinding* I hope you know what I mean
dan yang lebih memprihatinkan lagi, gue sms ke semua 2 temen gue yang pergi ninggalin gue mereka ngasih gue kabar buruk, yaa meen buruuk seburuk buruknya, mereka lomba futsal dan mereka menang *soo whats the problem?* ehhh begooo yang dikalahin temen asal kampung gue *derita loe*. apa malam jum'at minggu harus sekelam ini buat gue. nah daripada gak ada kerjaan mending gue nonton bokep tv, dan dam dan dan dam dam dam it, kenapa dari chaneeel 1-100 gak ada acaraaa baguuusss???? *gigit Remot*
kemudian jari2 gue berhenti di channel Global tivu ada film aneh yang buat guee aneh, layar masih kekuning2an pemeran gak pake baju n celana *dont idiot its not about sex* ya kalo loe tau film jaman 1900 SM yang judulx gods must be crazy. dan yaaapp gue sedikit terhibuur dengan aksi2 kocak dan rekayasa joke yg dibuat tanpa banyak campur tangan Tehnologi, its natural. ada yg belum pernah nonton? yap gue tau itu loe pasti belum pernah nonton *makanya beli tv jangan radio mulu dirumah*
gue gak bisa berbuat apa2 malam ini gue ngerasa hepi terbelenggu, dan terisolir. dengan adanya film bego ini gue sedikit terhibur dengan makan malam dengan bebek goreng *telurnya* pemberian dari si @Iphul Sichibukai yang membuat malam ini sedikit hangat.
satu hal yang harus gue dan elo elo ketahui *nunjuk tembok, meja, batu dkk*
"Jangan pernah sia2kan teman yang ada disetiap harimu apalagi harus menukarkannya dengan kepentingan pacar loe"
singkat aja buat malam ini soalx gue lagi galau sambil nikmati sisa nafas yg Allah SWT berikan di malam minggu yang kacau ini :)))

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis

 
;