Selasa, 21 Mei 2013

Tugas TERSULIT sedunia

Selamat pagi para jomblo mania sahabat yang super *mario bros lagi*
yaa kali ini berjumpa lagi gue Steven Dady di acara kesayangan kita apalagi kalo bukaaaaaan, tiiittttt
Ahh sudah lah........
Nah mumpung gue lagi di lab IT dan dosennya gak ada, sekedar tau aja nama panggilan dosen gue pak Abas dan nama panjangnya pak Abaaaaaaaaaaasssssss *moga loe pada gak percaya*
Pada pagi yang cerah ini gue pengen
cerita dikit masalah perkuliahan gue di akhir semester 2, yap dimulai sejak sebulan sebelum UAS dimuali, gue gak tau ini memang kebetulan yang membudaya atau memang rencana para dosen, yaaa loe banyangin aja dalam seminggu gue dapet tugas buat makalah sampe 3 biji itu belum selesai sob masih ada jadwal target(sebutan untuk praktik lab) dan dalam perjalanannya gue ngerjain tugas kelompok yang individu. Lohhh??? iya keadaannya memang begitu, gue berkelompok sama gunting,batu,n kertas (kok suit) pokokx sejenis iyu deh. suer gak ada yg mau bantu yang ada cuma ngomong santai aq ngumpulin uang aja #Makan tu uang
sadar sob uang gak bisa nyelesaiin segalanya, gue cuma pengen liat responnya aja kalo gue aja yg ngumpulin uang dan yap elo yang ngerjain #kampreeet
udah lah itu emang udah jadi makanan gue sejak SMP bahkan SD. yaaah kesusahan dalam bekerja sendiri tentu kalian tau, *kok malah sampe ngejudge teman2 gue* masalah utama kan dosen
yaap ini nih yang sebenarnya buat gue galau gak selesai2. satu tugas selesai dan itu belum afdol kalo belum di konsulinke dosen pengampuh. petaka berikutnyapun tiba gue kena dose yang super killer, anjriiittt
yah sudahlah semua yg gue kerjakan mendapat coretan indah disana-sini yang loe tau aja semaik indah coretan2 di ekerjaanmu semakin salahlah tugas itu di mata dosen, iya iya lah salah masa gue baru letakin dimejanya malah  langsung dicoret judulnya, whhaatsss??? judul??? sebegitu hinakah gue dimata dosen itu, yang gue bahas judulnya ya positif salah semua isix, padahal gue dah kerjakan sesuai bahkan 100% mirip dengan silabus.
namun gue bukan orang yg gampang menyerah, gue kerjakan lagi dan yap salah lagi, rasanya pengen teriak, "Mauuu loeee apa siiihh???"
Dan anehnya tugas itu tidak ada di om terpintar sedunia yaitu "google.com"  setelah melakuakan ritual berfikir kritis gue akhirnya memberanikan diri buat bertanya dan yap setelah terjadi diskusi aneh malah dosennya bilang kalo judul di silabus salah, dan gue tersadar yang selama ini gue kerjakan salah.
Kebanyang gak sih sakitnya digituin????
Gue nobatkan tugas gue sebagai tugas TERSULIT sedunia versi gue sendiri'

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis

 
;