Minggu, 09 Februari 2014

Flying you flappy bird (don't try this at home)

Cie cie mulai nulis lagi (muka berbinar-binar)

oke selamat pagi para jomblo
pembaca yang baik dan budiman, semoga lekas diberi momongan ehh pasangan maksudnya. Oke Skip....................(sebagian teks hilang karena terlalu syur)
 

yah jadi pada bolos kali ini gue mau cerita sedikit nih masalah game yang udah buat gue hampir banting handphone, bolos kuliah, mukulin orang sekampung, gigit tembok dan guling-2 di jalan raya. #don't try this at home. mungkin
kalo dari judulnya buat elo2 yg termasuk golongan anak Gahool akan langsung bermuka beringas denger kata "flappy" (tu kan malah beringas) n buat elo2 yg belum gahool atau masih salah gahool flappy bird itu game dimana disitu ada burung bego yg belum bisa terbang malah loncat2 kurang kerjaan ngelewatin pipanya "mario bros". itu pengertian dilihat dari sudut pandang orang keren kayak gue. 

Jiwa dan raga gue terganggu gara2 game ini, iya men masalahnya masa game yg kerjanya cuma lompat2 sulitnya minta ampun. dan parahnya baru awal main skor gue 0 mulu bro itu kira2 sampe 10x percobaan baru bisa dapet 2, gue sebagai gamer sejati merasa diinjek2 sama tu burung (klo gak salah burungnya gak punya kaki). yg bikin gue jengkel berkali2 liat ekspresinya tu burung pengen gue cipokin gigit kepalanya belum lagi burungnya kayak power ranger berganti2 warna semaunya gue pengen power ranger merah malah yg keluar kuning gue pengen yg kuning malah yg keluar yg hijau. itu kan mempengeruhi mood dan perasaan gue yg halus ini (jangan percaya beberapa kata terakhir)

Hari2 gue terganggu men belum lagi game itu mengganggu temen2 sekampus gue, padahal udah niat berhenti maen game kampret itu ehh malah dikelas banyak2kan skor.. otomatis jiwa gamer gue kembali bergejolak dan semakin berapi2 sampe2 sebelum dan sesudah makan gue main, di kelas gue main, pas mandi ya gak mungkin, pas jalan gue main, pas gue lagi tidur gue main #lhoo?. game yg nyebelin ini seakan2 memanggil gue "Dady.... dadyyy .......flappy bird merah, flappy bird hijauuu" terus gue kadang mimpi "yg jadi flappy birdnya naruto pake sayap gitu trus gue bilang flyyyinggg youuu flappy birrd flyinggg" seketika gue bangun dan gue lagi2 telat kuliah #Faaakkk

Tapi gue sebagai gamers turut berbangga dengan kesuk sesan developernya dan bangga juga dengan best skor gue sampe saat ini yg udah menyentuh angka 83 (buuahhhahahahahahaha) ketawa ala penjahat indosiar. dan gue janji bakal nulis postingan lagi klo skor gue bisa diatas seratus (naluri mulai terbakar).

Oke bro bro and sist sist ane pamit dulu mau maen flappy bird lagi n doain cepet sembuh
dapet skor 100 ye biar kita bisa ketemu lagi di blog yg super duper unyu ini





See ya B)

1 komentar:

obed mengatakan...

hahahah! menarik sekali!


mau tahu apa lagi yang menarik?

promo dari shopee donk!

https://shopee.co.id/Clearance+Sale+Semua+Di+Bawah+99RB+%7C+27Jun+-+4+Jul-col.20287?smtt=1.3008

Posting Komentar

ShareThis

 
;