Senin, 16 Desember 2013

Bangkitnya si anak singkong

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh(maaf jika ada penulisan yg salah)
Apa kabar kalian semua? (gak ada yg jawab). yasudah daripada gue ngomong sendiri mending gue tidur #Hening. gak tau kenapa malam ini tiba2 jiwa gue tergerak buat ngeblog #curhat. mungkin gue kangen kalian (gak tau siapa yg dituju), atau mungkin tingkat kegalauan guee lagi tinggi. yah mungkin teorinya "Semakin galau diri seseorang semakin tinggi imajinasi dan kreatifitasnya melayang"


Yah terlepas dari itu semua gue cuma pengen blog ini gak mati suri karena gue pengen blog ini mati dengan wajar Stooop.....!!! ini sudah melenceng
Ya jadi malam ini gue gak bakal banyak cerita cuma sedikit menulis mungkin bisa menurunkan tingkat stres gue yg kalo diibarat maen game ini levelnya udah 99 alias level dewa. nah jujur gue merasa sedikit lega ketika gue bisa ngomong semaunya n sejujur2nya ya cuma disini. Blog ini udah banyak ngerubah hidup gue terutama dalam hal mekanisme koping (dalam keperawatan disebut kemamppuan seseorang mengatasi masalah atau stresor dalam hidup) #KerenKan? gue kasi tau ya buat elo2 yang masih jomblo belum tau sekarang gue sedang mendalami ilmu keperawatan dan itu tadi sedikit dari implementasi ilmu gue. #hahahaha (ketawa penjahat indosiar)

intinya gini dalam postingan ini gue cuma mau pastiin bahwa kemampuan menulis gue masih ada walau setetes. iya setetes dan kawan2 jadinya banyak tetes #trollLogic. gue yakin kok dengan sisa nafas ini gue masih bisa membuahkan beberapa tulisan lagi yang nantinya bisa menjadi saksi bisu perjalanan hidup gue kelak ketika anak gue mengerti blog dan kebetulan membaca blog aneh ayahnya. (ini curhatan jomblo)

Masih banyak hal yang akan gue bagi n ceritain ke kalian tapi setelah gue ujian (2 minggu kedepan gue harus menentukan hasil belajar selama 6 bula terakhir) jadi mohon dukungannya ya denga cara Ketik REG (spasi) Cemungut Eaaa Qhaqa Kirim ke Rumah sakit jiwa terdekat #jangandibaca. jadi itu aje ya dulu soalnya fans2 gue udah gak sabar dari tadi buat nyium2 gue (harap maklum fans gue berasal dari species mosquito). Sebelum kalian menutup tab ini lakukanlah instruksi seperti emot disamping ---->  ^_^  ------> Mata sedikit ditutup bibir dilebarin dikit trus pipi agak diunyu2in dan katakan "Senyum ini untuk semua hal yg membuat hidup saya indah"

Seee youuu and dont forget to share :)

1 komentar:

heriyanto mengatakan...

harus bangkit terus donk!

bangkit kaya promo shopee!

http://wonderfulindonesia.shopee.co.id/

Wonderful Indonesia

Posting Komentar

ShareThis

 
;