Sabtu, 28 September 2013

Pesan untuk LDR fase akut

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

Malam guys, gue Mr.D malam minggu ini sedang bahagia karena ini malam minggu udah itu aja. eiits tunggu dulu kebahagiaan sebenarnya malam minggu ini gue bener2 free walaupun ada tugas. ahh pokoknya free gak free gue pengen posting (jangan ditiru). oke terlepas dari masalah kuliah dan kesibukan gue yg lainnya malam ini ada postingan special untuk penderita LDR fase akut, yap gue bakal sedikit nyuci otak memotivasi elu semua yg sedang mengalami LDR yg berat.


Jujur gue gak begitu mengerti masalah LDR, tapi gue terinspirasi ketika gue harus ngadain seleksi alias perekrutan anggota baru BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa). nah jadi saat itu setiap perserta diwajibkan menampilkan kreatifitasnya. yahh banyaklah kreatifitas yg ditampilkan terutama menyanyi (ini mau ikut bem apa ajang pencarian bakat) yah pokoknya lumayan greget deh. nah yg bikin gue tertarik saat itu adalah puisi. semua yg nampilin puisi gue denger dengan baik dan benar sesuai EYD (lebay). gue kecentol ama sebuah puisi aneh yg dibaca oleh seseorang pesertanya. sekilas gue denger emang greget tapi apa mau dikata karena waktu mepet n peserta masih banyak ehh malah si mc ngecut penampilan tu anak yg baca puisi. (daaaaffffffuuuqqqqq...... kenaaaaapeeeee luuu cuuuttttt.......gueeee mau dengeeerrr) gue keceawa donk yah itu ibarat elu lagi haus n uang dikantong cuma 2ribu buat beli es teh tapi baru minum seteguk udah tumpah. yaaahhh namanya juga bekerja secara profesional gue ikhlasin aja tu es teh, loh kok malah es teh??? hahaha maksudnya puisi. nah gue gak habis akal gue tandain aja jidat alias muka tu anak ama GPS alami gue kali2 aja sempet minta.
singkat cerita gue berhasil ketemu tu anak n gue bilang klo gue pengen dia nulisin puisi yg dia bacakan kemarin tapi agak panjang. dengan muka polos tanpa dosa dia cuma ngangguk2 antara ngerti atau enggak. dan yap kebetulan tu anak keterima di organisasi dan eehh ternyata  ketika pertemuan organisasi pertama dia langsung nyamperin gue n bilang "kak saya lupa bawa kertasnya...." gue cuma diem n bilang gak apa2 padahal dalam hati (Aseeemmm gue kira elu bawa malah lu lupain). nah gue gak tau dia bisa baca pikiran gue atau emang dia  merasa bersalah udah ngecewain gue dia malah ijin keluar, dan ternyata kepergiaannya untuk ngambil kertasnya.  wkwkwkwk gue ketawa dalem hati. (ya gak mesti sekarang juga kali lu bawa, kan bisa besok2). dan akhirnya kertas malang itu nyampe ditanga gue. taukah kalian yg gue terima itu apa???? Puisi??? enggak. Surat Cinta??? enggak. malah uraian curhat yg samar2 gue baca gak jelas n alay banget. gue coba tetep tenang walaupun puisi yg gue cari berubah menjadi koran curhat. yang jadi masalah adalah kenapa kemarin pemabawaannya kayak puisi. gue sadar ini akibat kalo kita setengah2 dalam melakukan sesuatu.
sampe kontrakan gue baca lagi tu kertas, keren juga dari awal sampe pertengahan lumayan lah. nah masalah muncul mulai akhir2 tulisan itu. tulisannya gini
" ....meski jemariku tak bisa memegangmu air matamu disaat & menjagammu, tapi kita masih punya engkau menangis..."

ituuu apaaaaaaa.........????? gue streess men itu apaaan???
setelah gue berfikir jernih ternyata itu terpecah dengan tanda sana sini, ditambah lagi tulisan satu baris ditambah di pojok kanan denga susunan yg hampir nyambung. tapi overall keren kok, buat yg masih sanggup baca tulisan aneh gue ini, silahkan baca 90% original (10% hilang, soalnya gue sedikit ganti kata alay yg digunakan menjadi kata yg cukup baku)

From :  Dewi Setyo Lestarini

Hari terpentingku tinggal beberapa hari lagi, 

ingin rasanya rasanya kebahagiaanku semakin lengkap akan kehadiran orang yang aku sayang.
Tuhan apakah hari itu akan menjadi hari kebahagiaanku dengannya.
Tuhan dalam hatiku sempat terlintas seperti itu..... tapi aku tak ingin memikirkan egoku,
eko yang bisa membuat membuat dia semakin lemah disana.


Tetapi berjalannya waktu aku bisa menerima semua ini karena jaraklah yang memisahkan kita
tapi bukan selamanya, kita akan berpisah hanya sementara.
aku berjanji akan menjadikan setiap pijakan kakiku ini berguna bagiku 
dan orang-orang yang kusayang termasuk engkau yg disana.

Meski jemariku tak bisa memegang dan menjagamu,
meski jemariku tak bisa menghapus air matamu disaat engkau menangis
tapi kita masih punya tuhan, tuhan yang selalu jaga aku dan kamu saat kita jauh.
Jaga hatimu seperti aku menjaga hatiku disini :)


Okeh buat yg lagi nangis, mendingan segera berhenti soalnya klo kmu nangis gue gak sanggup liat tu muka jelek yg dijelek2in. ah apalah itu. ni gue  kasi foto asli walaupun burem yg penting original.
(Note : tulisan asli kemungkinan tidak bisa dibaca karena keterbatasan media)





1 komentar:

arifai mengatakan...

tips yang menarik sis!

thx ya tipsnya!


Promo merdeka (diskon s/d 90%)

https://shopee.co.id/Promo+Merdeka+Diskon+Hingga+90%25-col.24443?smtt=201.3472

Posting Komentar

ShareThis

 
;