Minggu, 09 Juni 2013

Gunting, batu, kertas, siapa rajanya?

Selamat malam semua dan selamat bertemu lagi dengan gue yang sedang galau, ya gue galau liatin gambar di bawah ini, ada yg tau itu apa???
Apah gambar? ya iya lah gambar masa video, ehh yg gue tanya itu gambar apa? udah tau? yap itu adalah 3 serangkai gunting batu kertas, yang dari ibu bapak kita bahkan nenek moyang kita masih kecil benda 3 ini udah musuhan sampe hari ini, dan coba deh kalian pikir ini tuh sebenarnya konyol atau cuma perasaan gue aja' sebenarnya yg paling kuat siapa sih????? Ini jawaban gue ketika memikirkannya saat masih SD



 http://distilleryimage3.ak.instagram.com/04905068d0fd11e28b3722000a1f99d9_7.jpg

Asal usul dan sejarahnya sih masi simpang siur, gak tau siapa ayah dan ibu dari mereka bertiga. Yah lihatlah mereka gue sedih liat mereka, apa sampai bumi terbelah mereka bakalan berkelahi terus. gue curiga ada dendam keluarga antara ketiganya *hipotesis*. nah seperti yg kita tau kalau Gunting kalah sama batu tapi menag sama kertas, kertas menang lawan batu kalah sama gunting, dan batu kalah sama kertas dan menang sama gunting. jadi ada beberapa kemungkinan :

Gunting vs kertas = gunting ----> masuk akal karena si gunting nyobek2 kertas
Batu vs Gunting = Batu -----> wajar lah soalx batu menang  biar sampe tumpul tu gunting gak bakalan bisa
Batu vs Kertas = kertas-----> terima gak loe kalo yg ini? gimana kertas ngalahin batu? batu kebungkus kertas gitu? lah trus kenapa kalo kebungkus? apaaah, batu mati karena gak bisa nafas? sekarang gue tanya apa batu nafas atau bego2x deh apa batu hidup?

Nah ini sistem yg seakan2 sengaja dibuat oleh kaum2 tak bertanggung jawab, liat aja konyolx gambar yg gue ambil di kamar kesayangan, gue diemin kayak gitu sampe tahun 2020 gk bakalan ada yg menang. gue jengkel sob ini ada praktik adu domba yg membuat keluarga batu,kertas dan gunting berseteru sampai saat ini. analogi jika terjadi perang besar antara ketiga suku

Pertama, apa selamanya suku kertas diinjak2 sama suku gunting??? gimana kalo kertas manggil semua sukux di seluruh dunia trus mereka berkumpul jadi satu, apa bisa kegunting? maksimal besar gunting yang udah senior alias sesepuh paling gunting rumput udah paling besar.nah kalau kertasx numpuk segunung apa bisa?

Kedua, batu sama gunting ini baru namanya mutlak kalah, ya mau keluarin jagoan terkuat dari suku gunting yaitu si gunting rumput batu gak sah repot2 nyari jagoan, ambil aja batu yg baru lahir ukuranya sebesar tangan yg dikepal aja udah sampe ompong gigix gunting gak bisa, apalagi mau batu sebesar gunung. biar gunting gotong royong ya gak bisa. udah deh gunting kalah, tapi gue jengkel gunting kok kurang kerjaan amat ngelawan batu.

Ketiga, nah ini adalah pembohongan publik masa batu kalah dengan kertas, selama ini kebenaran batu meang ditutupi oleh agen rahasia kertas bahwa batu akan kalah kalo udah digulung kertas karena gak bisa nafas dan akhirnya mati. mati kepala lu peyang. biar di bungkus sampe 1000 lapis ya batu bakal gitu2 aja. lah mau diapakan batu yg sebesar gunung. kalo batu lompat2 di atas kertas ya berkeping2lah si kertas. malah kertas menang.

Nah kesimpulannya batu gak ada yg bisa ngalahin, gunting bisa ngalahin kertas, si kertas cuma bisa jadi korban penindasan, jadiii juaranya adalah batu "Yeeeee batu menag" setelah gue pikir2 akhirnya gue setiap melakukan gunting batu kertas tetep milih batu. dan ketika lawan gunting gue otomatis menang, namun suatu ketika ada temen gue yg lawan pake kertas dan di bersih keras kalo dia yg menag dengan menjelaskan keunggulan kertas, gue diam sejenak dan bilang ke dia, gimana kalau aku liatin keunggulan batu??? dia baru ngangguk belum sempat bilang iya, tanya yg udah gue kepal kayak batu gue tonjokin ke mukanya, alamak sob dia langsung mental dan menangis, gue dengan coolnya pulang membawa kemenangan diringi suara terompet "tetereeeettt toneeeeeettttt teeeeet teeee toneeeeeet"

Hal itu yg menjadi pegangan gue sejak SD, hanya saja sering berakhir dengan nonjok muka temen kalo gak terima batu menang, hingga pada suatu saat gue nonton sebuah film dan ternyata batu bukan yg terkuat, dan taukah kalian apa film yg membuat gue tersadar akan kelemahan batu, ini dia


yap ternyata palu adalah yg terkuat, terutama palunya THOR yg bisa hancurin apa aja yg ada depannya apalagi cuma gunting kertas sama batu, si hijau HULK aja gk bisa angkat tu palu. gue merasa bersalah pernah nonjok temen2 gue. #langsung nunduk Do'a ala Baim "Ampuni baim ya Allah"




Jadi kesimpulannya adalah "Tidak ada yang abadi" kata bang Ariel-noah. Keren kan pesanx
jangan lupa share kalo setuju
See u ^_^

1 komentar:

Posting Komentar

ShareThis

 
;