Rabu, 05 Juni 2013

Ketika gue bicara CINTA

Haiiii semua.........#muka girang
Apa kabar para pembaca yang baik hati dan tidak sombong? gue harap kalian galau bahagia, nah di hari libur yg cerah ini  gue pengen bagiin duit sedikit pandangan gue sama yg namanya cinta* maklum gue jarang2 mau ngebahas hal yg memusingkan ini*  yang mungkin cuma bisa loe dapet di blog ini,. *mungkin loh ya* karena wikipedia udah nyerah sama 2 kata ini. jangan lupa kalo umur belum 18+ belum boleh baca loe nanti bisa tiba2 kejang2 setelah baca. nah sekarang mari berfikir sejenak apa itu cinta *2 jam kemudian kriiik..... krriiikkk..... kriiiik........
*Okeh kalian udah berfikir??? apa yg kalian pikirkan?
apahhh? gue? jangan pikirin gue terus ntar kalian pada gak bisa tidur, nafas, n bergerak. maksud gue kalian coba buat definisi cinta dan gue jamin deh otak lue pada gak karuan kayak gue ini. sooo kenapa sulit dipikirkan? karena ini mengenai hal yg sangat intim dalam banget. its talk about relationship and little heart.

mungkin banyak yg bisa mendefinisikan dengan hanya berfikir sejenak dan masa bodoh,
ada yg bilang
Cinta itu buta -----> berarti dia cacat donk, kita do'akan saja semoga dia  diberi ketabahan
Cinta itu rumit------> rumitan mana dengan menghapus kemiskinan dan koruptor di indonesia?
Cinta itu fuck--------> munafik
Cinta juga Kuya--------> itu acara televisi begoo
Cinta itu indah-------> gak juga
Cinta itu sakit-------> cinta ya cinta, sakit ya sakit. konsisten donk #ngajakin ribut???
Cinta itu gila-------> yap bener, itu elo banget, gue enggak
Cinta itu Laura---------> -__- itu cinta laura kaleee

tapi coba ulangi untukk berfikir biasanya akan timbul persepsi lain. sekarang mari kita kaji lebih dalam , apa sih cinta??? itu loh binatang yg hidup di sawah2 *itu Lintaaahhhhh*. oh salah ya *muka pasrah*. terlalu sulit kalau menanyakan maknanya, kalau begitu begini aja, sebenarnya cinta itu bentuknya gimana sih???? ada yg bisa kasi tau gue? <3

mungkinkah seperti ini? ---->    atau ini ????

yg satu gak tau itu apa yg satu itu jantung manusia.
tapi yg ini   yg sedang merajalela di dunia percintaan, apakah ini bentuk cinta????
menurut gue 1000% benar SALAH, kalo gue jawab CINTA ITU TAK BERBENTUK.

 Nah gue tertarik sama yg namanya cinta monyet *tapi jangan ngeliatin gue dengan pandangan kayak gitu donk*. cinta monyet disebut2 cinta yg muncul saat masa peralihan dari ABG belum gaul ke fase ABG Galau, pokoknya cinta masa sekolah getoo, dan uniknya cinta ini seakan2 udah kena hukum karma bahwa cintanya cuma sesaat, apahh wtf??, yg jadi masalah kenapa namanya cinta monyet? *nah lagi2 ngeliatin gue*. Apa kesalahan yg telah dilakuakan si monyet sehingga kalian seperti itu? apa monyet tidak setia? apa monyet itu playboy/playgirl/playstation?. Banyangin aja bagaimana perasaan monyet ketika tau bahwa dimata kalian dia sehina itu? *malah bicarain monyet*. kenapa harus monyet???, seakan-akan cinta monyet ini mendoakan hubungan yg singkat dan lemah, coba aja diganti sama cinta gorila, cinta dinosaurus, cinta batu, cinta gunung meletus supaya hubungannya lebih lama, lebih awet, lebih kuat dan tahan banting. ini malah milih monyet, sekali banting ya K.O. begooo amat sih penemunya

sekarang cinta sejati? hayooo hayooo pada senyum2 sendiri (gila loe?)
yg ini lebih parah lagi, cinta sejati erat kaitannya dengan cinta sehidup semati #Uwiiiihhh
disini pasangan berjanji sehidup semati untuk saling mencintai, (serius loe siap mati? udah cukup pahala belum?) ini juga seakan2 memaknai setiap pasangan harus mati bersama, kalo yg satu mati yg satu juga harus ikut mati gitu? *elo aja kale gue ogah*. dan ada yg lebih bego, gak bisa dapetin cinta sejatinya alias ditolak malah lompat dari lantai 100, hubungan elo ditolak sama lompat indah dari atas gedung itu apa??? apa pas elo lompat elo keterima gitu??? okeh loe lompat si doi nerima, nah kalo elo gak mendarat dengan baik dan elo mati, trus gunanya?? atau elo mendarat masih bernyawa dengan tulang yg sudah gak beraturan kayak puzzel gak bisa gerak, apa yg bisa lo kasih ke si doi??? Begooo amat
Ada lagi yg ketolak  ambil silet ambil pisau sobek2 urat nadi n perut(loe kira pertunjukan uji nyali apa), woooyyy sadar elo bukan limbad, limbad aja mati kalo gue colok matannya pake pensil. dan sadar tidak sadar banyak yg bilang itu pengorbanan, *pengorbanan kepala loe soek*

Ini lagi dalam cinta sejati ada ikrar paling suci yg sering diucapkan para newbie dalam percintaan, baru jadian alias masa berbunga2 "aku gak bisa hidup tanpamu" gila men itu perkataan paling dalam yg terucap. seketika pikiran kosong. Eiiittsss sebentar dulu, untuk membuktikannya kalau elo pernah punya mantan yg ngucapin kata2 itu, sekarang coba loe cek deh satu-satu mantan loe, pada masih hidup apa kagak?
Apaaah masih hidup? katanya dulu gak bisa hidup tanpamu. dan percaya gak percaya 90% orang pacaran pernah mengucapkan itu. Termasuk elo, iya yg lagi baca, udaaahhhh ngaku aja :D

nah sekarang  terlepas dari itu semua, menurut gue "cinta itu ikatan emosinal yg keluar dari rasa peduli, percaya, dan sayang kita terhadap sesama manusia, maupun kepada sang pencipta maupun mahluk lainnya", jadi cinta itu bukan hanya antara pria dan wanita ABG aja, cinta itu lebih luas dan tidak diikat oleh perjanjian2 aneh seperti yg gue bilang tadi, cinta tak harus memiliki ada benernya juga, cinta itu kan gak mesti pacaran. buktinya elo cinta gak sama orang tua, temen, binatang piaraan,nenek, kakek dll? cinta kan? so kenapa gak dipacarin???. #skak mat o iye kalo cinta kampung halaman juga apa gak sekalian lu pacarin tu kampung halaman, lue ajak keluar, lue ajak nonton. *stop kebegoan ini*

yaaah mungkin cuma itu yg bisa orang bodoh kayak gue persepsikan ke kalian semua, yg pasti kalian punya pandangan masing2 dengan alasan masing2, not problem itulah anugrah yg gak semua mahluk Allh swt dapatkan yaitu berfikir.

Sekian dulu, gue @Dadi Ardiansyah mohon pamit buat beres2 kontrakan and See you next time ^_^

Note : jangan ribut2 ini rahasia "kalo tulisannya keren di share"




1 komentar:

Unknown mengatakan...

oooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhh yahhhhhh????? stop kebohongan ini,,,,

uptz.. maksdx.. kebodohan ini!

Posting Komentar

ShareThis

 
;