Minggu, 05 Mei 2013

Awal Kisah Terbentuknya Blog Aneh ini

Pagi manusia manusia2 yang unyu baik hatinya (Mario BaloTeguh)
Nah mungkin pada gak mau tau kenapa sampe gue mau buat blog ini, padahal gue udah punya blog keren (Keren Menurut Gue sih,,,,) yaitu blog paling bagus sejagat seRt 007 Rw 020. ya kalo ingin ngeliat sisi positif gue ya di http://kotakmasalalu.blogspot.com/ n kalo sisi malas negatif gue mungkin ini neraka tempat yang pas buat kalian, nah kembali ke laptop "ikan Arwana"
Setelah lama gue bernostalgia dengan web copas 100% tentang info yang menarik (menurut gue sih)
kini gue dihadapkan dengan sebuah pilihan yang intinya mengarah pada perubahan (wuuuiisss)
jadi hari ini tepat tanggal 06/05/2013 SM, gue sebagai mahasiswa teladan datang telat (anggap aja gak telat)

dan yap di hari yang cerah ini gue setelah ngos2an dateng ke kampus n masuk ke lab walaupun di perjalanan ada muka2 jeleous yg ngeliat( ahh sudah lah) nah cerita bermula ketika di dalem lab sudah memulai sebuah perbincangan masalah blog, ohhh yaaa??? dan gue terkesima biasa aja kale, setelah malalui pemikiran panjang (2 detik) gue putuskan buat membentuk sebuah blog baru yg gue beri nama samsudin "Coretan Tak Terlupakan" #Iramakeberhasilan ( teeeteee toneeeetttt jereeeejeeeng jeeeng) udah itu aja. :)
Blog ini khusus gue dedikasikan untuk diri gue sendiri dan untuk menampung kisah dan celotehan2 aneh tentang apa yg pernah gue alami semasa hidup di dunia(ehh begoo loe masih hidup) ya blog ini juga di latar belakangi oleh seorang manusia kampret yg pernah hidup di dunia ini yaitu si abang @Radityadika n gak cuma gara2 itu juga gue juga terprovokasi bikin blog ini gara2 tumblr si @FrismanCahya. nah maka dari itu pada kesempatan yang berbahagia ini gue secara resmi mengadakan Grand Launching web keren ini, Sidang di tutup. Took...Toook....Toook

1 komentar:

Frisman Kurosaki mengatakan...

cieee.. gara2 gue cieeee
:*

Posting Komentar

ShareThis

 
;