Minggu, 12 Mei 2013

Telat.....Telat.......dan Telaaat

Pagi para manusia yang super *mario teguh*, setelah ini mario teguh mengucapkan selamat pagi saatnya gue bangun n matiin alarm. yah seperti itulah gue, telaaat telaat mulu kuliah, tapi sorry mas brow gini2 gue pinter loh (pinter tidur n maen game) yah minimal di kelas gue gak cuma bisa telat n tidur di kelas, kelas menurut gue itu special, Why????
ya karena gue bisa bertemu sama orang2 yang luar angkasa biasa, yap itulah temen2 gue yang supeeer dupeee keragamannya, makanya gue mending telat dari pada gak kuliah n gak ketemu temen2 yang unyu2 *kata unyu2 sedikit menggangu telinga gue, yahh minimal kalian bisa tau betapa unyu2x temen2 gu *kammpreeet unyu2 lagi*
yaaah.... seperti yang kalian ketahui telat tentu punya konsekuensi tersendiri yaitu harus buru2 mandi*tanpa sarapa* dan yang lebih parah hrus berhadapan dengan dosen killer. kenapa gue sebut killer? ya karena mahasiswa terlambat selain meng killerkan dosen yang killer, itu juga mengkillerkan dosen yang enggak killer. ya iya lah dosen2 di kampus gue nih pada sensi sama mahasiswa telat, dan enggak sensi sama yang enggak masuk kuliah lohhhh....
ya,,, mereka seakan2 menutup rapat2 masa depan kami para telater mania( itu julukan gue pada fakir telat). lah loe apa gak kesel mahasiswa telat di marhin, dan pas gue tanya bagaimana kalo dosen telat di jawab dengan lantang sambil membusungkan dada "dosen telat itu kondisional" kalimat paling aneh yg pernah gue denger, sekarang ayooo berpikiir *7 hari kemudian......... ayoooo berpikirrr lagiiii,,,,,, ahh sudahh lah) pertanyaan gue setelah berpikir 7 jam detik timbul pertanyaan di hati, kalo dosen telat kondisional lah trus mahasiswa enggak gituuuu, guee kan telaaat gak tiap hariii cuma 6 hari seminggu ( ehhh begooo itu kan namanya tiap hari) enggak2 kok, walaaupun gini2 gue selalu berusaha untuk gak telat, masalahnya gini kalo dalam keadaaan bangun telat satu orang dan buru2 mandi langsung capcus kuliah thats no problem, dan realita di lapangan yang kita lihat adalah gue tinggal dalam satu rumah kontrakan dengan 1 kamar mandi dan ya didalamnya juga terdapat 3 orang yg suka bangun telat dan harus segera mandi lah gimana kamarmandi cuma satu nah harus antri dalam kemacetan ketelataan, masa harus mandi bareng ber3 *loh kyakx boleh juga tuh* #sadaar ahhh enggak2 gue masih suci.
dengan segala daya upaya dan keterburu-buruan gue dan 3 temen gue dah siap,,, majuuuuuuu..... dah telat20 menit :( :( :(. walau telat tetapi kami tetap bersemangat, motor belum berhenti sepenuhnya kaki dah dulu nyentuh tanah, helm lepas langsung tiduur * ehh begoo loe di kampus* gue cabut ke kelas dan yap di depan sudah ada dosen menjelaskan *walaupun mahasiswa pada gak ngerti*
Puncak dari telat itu adalah harus face to face sama si killer dosen yang unyu2 *lah unyu2 lagi*
setelah berdo' dan bertapa selama satu jam detik di lua,r gue beranikan diri untuk masuk dan segera wajah berseri2 berubah jdi wajah cengengesan samil memelas, Apakaaah gueee berhsiiillll?????????????
yap bener sekali gue GAGAL, ya BERHASIL LAH (yeeeeeeeeea) keberhsilan gue gak selalu 100% karena ada banyak fakto yang terutama asal-usul dosen (dosen dari dalam kampus atau dosen dari luar)
ketika dosen dari dalam yang mengajar maka 99% gue bakal dipenggal diusir, namun kalo dosennya dari luar makaa....... apa? yap sama saja :D enggak dong kalo dosen luar 100% halal berhsil karena mereka unyu2 :*
kalian byangin aja kalo sistem telat diimplementasikan dalam islam maka akan timbul masalah ketika azan sudah berkumandang dan imam sudah mulai sholat makam makmum yang terlambat akan di suruh keluar( kampreeeet) maka dari itu sistem yang diciptakan manusia khususnya dosen2 gue itu sistem yang gak bedah jauh sama sistem sebelum indonesia merdeka, dan ISLAM tidak seperti itu tapi sholat itu boleh kapan saja selama waktunya ada, maka jika anda setuju dengan seorang yg bodoh seperti saya ini akan mengatakan belajar itu bisa kapanpun dan itu hak masih ada waktu belajar, hiduuup mahasiswa
Sooo kesimpulannya dosen dalam itu *killer* dan dosen luar itu *unyu2* (kesimpulan yg aneh
enggak kok ini nih kesimpulannya, jangan takut terlambat karena "TIDAK ADA KATA TERLAMBAT DALAM MENUNTUT ILMU"

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis

 
;