Rabu, 22 Mei 2013

Mencoba berpuisi dalam kegalauan

Aku adalah aku,

Dalam tangis aku bahagia.......
Dalam sedih aku tertawa......
Dalam susah aku gembira..........
Apa aku harus terus begini?
Apakah memang harus begini?

        haii kau awan yang disana....
        berikan aq jawaban atas apa yang aku pertanyakan pada dunia

        kenapa kau hanya diam membisu melihat ku bagai pertunjukan sirkus

        Apakah kau juga mengalami hal sebodoh yang aq alami??? jawab aq

Apa aku harus terdiam dalam keramaian ini?
Apa aku harus berontak bagai hewan dalam kurungan?
Jawab aq awan.... jawaaab aq duniiiiaa
Aq hanya butiran pasir putih tanpa dosa yg tidak kau hiraukan

        kenapa aku harus terbelenggu aturan bodoh kalian itu?
        aq ingin bebas berkicau dan melompat di surga ini
        aq ingin memiliki arti dalam secarik kertas yg kupegang
        aq ingin kalian menjadi perisai dari kerapuhan
        bukan pedang yang siap menyayat nadiku'

Awan lihatlah aku dan pribadi kecilku
Dunia wujudkan mimpi kecil yang pernah kutulis
Tanpa kalian aq hanya setitik ketidak adaan dunia

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis

 
;