Rabu, 29 Mei 2013

No Woman No Cry, No Friends no Happy

Wuhuuuuuyyyy kembali lagi ketemu gue cowok paling ganteng diantara anak emak gue (untuk diketahui emak gue punya 2 anak satu cewek n satu cowok), iyeee setiap gue tanya ke emak gue siapa anaknya yg paling ganteng dia jawab gue :D berarti gue gantengkan. Yahh harap maklum kalo lagi berimaji terlalu tinggi gue sering kePD-an. yahh terlepas dari PD enggakx gue nih malem sama bahagiax gue dengan kemarin malam, kenapaaaa qaqaaa??? dapet mobil? enggak. Dapet Duit?? enggak. Dapet anak??? kampret lu. trus apa donk? dapet cewek kah??
yaaaap SALAH
Kira2 seneng gak lue kalo jam kuliah pagi buat besok kosong? apah enggak? terserah yg penting gue happy, dengan kosongx perkuliahan pagi besok gue kan bisa lebih lama bersama si kasur kesayangan, huaaahhhh its one of my best moment.

Dan sesuai materi malam ini loe secara ekslusive akan gue ceritain orang2 luarbiasa aneh yg udah masuk dalam kehidupan mengerikan indah gue. yaaa gue gak bakal cerita banyak orang cuma beberapa dan itu bukan karena mereka keren *kayak gue* melainkan solidaritas sekalian alibi buat masukin nama mereka di blog yg sederhana ini. Yap yg pengen gue ceritain sama elo-elo pada *nunjuk lemari, tembok, n pintu* tiga dari satu sejuta temen gue. ini orang2 yg tinggal satu kontrakan sama gue. okeh cek this out

Yang pertama, manusia dengan nama @Ahmad Khairun, manusia ini berasal dari Dompu, Nusa tenggara Barat dengan follower masih <50 ini merupakan sahabat gue yang paling unyu2 lucu, kenapa dia lucu? karena dia lucu *maksud loe?* pokoknya lucu udah titik. Nah temen gue yg ini termasuk salah gaul, ya karena sebelum gue ketemu dia masih manusia yg polos dan lemah. yaaa karena dia masih kurang mengenal social media, tehnologi, dan wanita *kalo yg ini dia pakarnya*. untuk orang2 yg tertarik memikat hatinya sebaiknya kalian mengurungkan niat karena dia adalh pria sejati yang telah berjanji untuk setia walau harus LDR. Apalagi yah, oh ya dia kadang2 somplak iya soalx kadang mengeluarkan argumen yang menurut gue aneh dan hampir menyentuh level fail. namun demikian dia termasuk orang yg mau belajar dan cepat beradaptasi dengan lingkungan. satu lagi yg bisa jadi hal positifnya dia lumayan cinta kebersihan dan kerapian. orangx sederhana n kalo ngobrol sama dia loe dijamin ketawa liat mukanya yg kaya akan ekspresi. Gue paling banyak ngabisin waktu sama temen gue yg satu ini.

Yang kedua, yang ini masih manusia juga namanya @Ardian Putra, kalo yg ini memang anak yg termasuk kurang respect sama yg namanya tehnologi dan social media terbukti dari followernya yg sampai saat ini masih 19000, fakir follower nah kalo yg ini kebetulan sekamar dengan @Ahmad Khairun, apaahhh sekamaar? *Tolong pikiran dijaga* nah kalo yg ini gile banget sama bola seandainya ada pilihan antara malam mingguan sama nonton bola so pasti dia gak bakal keluar maming, kalo dulu pas belum ada tv di kontrakan dia rela menerjang badai, gunung meletus dan sunami demi nonton bola, nah kalo milih cewek apa bola dia tetp milih bola sueeer, lah trus apa yg bisa menggoyahkanx, Sssssttt.... ini rahasia hanya kita yg tau dia bakal ninggalin bola kalo dibandngin sama kuliah, karena walau dia cinta 1/4 mati sama bola die tetp ingat tujuan kita merantau untuk kuliah bukan nonton bola. Thats true story. nah temen gue yg satu ini termasuk orang dengan golongan ekonomi menengah ke atas alias paling tajir di antara kami, sueeer coy buktinya dia punya kuda motor aja merk Sa*** F. dan percaya gak percaya dari sabun, shampo, minyak rambut, sabun cuci (baju n piring) bahkan sampe minyak goreng dia gak beli udah dikirimin dari kampung, belum lagi makanan2 ringan yg lainnya. nah kalo masalah asmara alias cinta wahh ni orang udah berpengalaman jauh di atas para pendahulunya, behhh mantanx kalo di kumpul bisa buat negara sendiri *over* pkokx banyak deh. nah satu hal yg kurang sama ni anak dia termasuk pemalas dan kurang suka kerapian, yah boro2 barang orang lain dirapiin barang punya sendiri aja berserakan dimana2, sepatu ya kadang semalaman di luar, sandal ya ditaro asal2an di tempatnya, yg penting buang udah. dan yg bikin dia begitu mungkin keadaan finansial yg sudah mapan, jadi ada kesan apapun bisa diselesaikan dengan uang, kurang mau berusahalah intinya, selain itu orangx termasuk agak tempramen. Tapi dengan segala kekuranganx, dia adalah orang yg sangat setia kawan, itu yg buat gue salut sama ni orang, dia termasuk pemikir yg rasional dan gue lebih sering setuju dengan argumenx dia dari pada temen gue yg lain.

yg ketiga, nah kalo yg ini masih diragukan kemanusiaannya, namanya Steven @Iphul, kenapa gue bilang begitu? karena dia termasuk pendiam namun sibuk dengan dunianya sendiri, mungkin dia gak tau ada banyak teman di sekitarnya? pokokx di kontrakan tiba2 ada dan tiba2 gak ada. anak ini benar2 memiliki kehidupan yg misteri, dengan nama yg sekeren itu dan dibalik kekalemanx dia termasuk orang yg eksis du social media dan pecinta anime (gue banget). masalah cewek? wuiiiihhh ini udah tingkat dewa coy, bayangin aja, teman chat di fb cewek, teman mentionan di twitter cewek, teman sms di hp 1 cewek, temen sms di hp dua cewek, n temen gaul di kampus cewek. Anjriiiiiit bener gue gak nyangka awalx tapi itulah dia, yg jadi petaka dan Musibahnya adalah dia sekamar sama gue, secara gue yg suka ngobrol cuap2 sekamar dengan orang yg kalem tanpa tau asal usulnya, nah satu hal yg gak bakalan gue dan 2 teman lainnya bisa saingi dari die, apkah itu? wanita? nooo bukan itu, tapi waktu bangun, gile sob gue masih dalem dunia mimpi dan matahari belum dapat jadwal jaga alias masih ada bulan dia udah bangun, itu gue baru aja tidur, subhu dah stay cool depan lepinya, dah mandi dan sarapan, pokokx dia dah beres semua baru gue bangun, gue kadang marah kenapa gue gak dibangunin??? dia bilang udah, kenapa gue gak dengeeeerr?? apa emang gue yg tidurnya kayak orang mati ya??? yahh itulah gue. kenapa dia bangun cepet dan gue enggak, ya iya lah coy secara dia jam 9an sudah bobok unyu2 kayak anak baik, sementara gue sama temen yg lainya baru tidur kalo udah selesai makan Pukul 01:00 keatas, gue juga bingung kenapa sering makan jam segitu dan kenapaaaa gue gak bisa tidurr cepeeet Faaaaaak. nah si abang ini juga punya kekurangan yaitu susah diajak musyawarah dan sifatnya ikut2 aja dan pasrah dengan tubuh yg lemah tanpa dosa, ini yg buat gue beban batin, di ajak ngomong ya diem aja, diminta pendapat ya diem aja, gimana perasaanmu kalo digituin??? Cekiiit....cekiiit tauuuu
yaaaah walaupun temen gue ini memiliki kekurangan yg mendominasi dari kelebihan namun dia termasuk orang yg sedikit bicara dan santun, dia termasuk orang yg apa adanya bukan adanya apa? *ini malah pertanyaan* dalam hal komunikasi sehari2 dia lebih gampang nyambung ama gue soalx lumayan gaul lah.

Nah hari2 kami dijalankan dengan sejuta keanehan dan kejanggalan, kalian bayangin aja 4 orang dengan kepribadian ganda berbeda2 dengan jarak antara planet di tata surya harus hidup dalam satu sangkar rumah, belum lagi ada gue yg menjadi pusat petaka dan hidayah mereka, yang satu disiplin waktu yg 3 enggak, yg satu suka bola yang 3 suka bokep movie, yg satu gaul abis yg 3 baru belajar gaul, yg satu keren yg 3 baru mengalami masa transisi, yg satu pendiam yg 3 pendemo profesional, yg satu gak suka olahraga yg 3 gila olahraga, yg satu hidup yang 3 mati ya hidup lah, yg satu kuliah yg lain juga tapi langganan telat. dengan sifat yg super duper berbeda antara satu sama lain itu gak buat kami ber4 gampang tersulut emosi untuk berpecah, justru dengan perbedaan warna dari kehidupan terasa sangat banyak, walaupun minoritas kala dengan mayoritas itu gak berlaku dalam persahabatan kami, Kunci yg kami pegang adalah kunci rumah saling menghargai.

Teman jauh lebih berharga dari pacar, karena dalam persahabatan tidak ada kata putus, berbeda dengan percintaan yg dekat sekali dengan kata putus.

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis

 
;