Jumat, 31 Mei 2013

I Need Sleep

Hoooaaaammmmzzzzz........ Selamat tengah malam semuanya, dalam keadaan ngantuk berantakan gue nyempetin diri buat nulis. ini gue lakuin buat ngobati kangen kalian sama gue yang unyu2 aneh ini.

Ya sadar gak sadar ternyata ada yg mau baca celotehan gue ini, ya gue aneh aja secara ni blog baru lahir dan blum terindex di google secara baik dan tanpa rating pula, tapi jumlah viewx kok gak satu seperti yg gue bayangin??? ya viewersx lumayan dan whaaatttsss? ternyata elo ya yg baca *nunjuk siapa aja yg lagi baca*
Nah kita sekarang mau bahas apa nih? bahas cewek? adeew -_- . . . bahas perkuliahan? . . . kampret. . . . Bahas kebegoan gue?
TtttttTttt *kepal tangan* sooo kita mau ngapain malam ini? yaahh yg penting follow twitter gue dulu @Dady_Aqda *Promo*

Ya daripada repot mending bahas setitik harapan yg selalu buat gue bisa bertahan di daerah antah berantah ini, apaaaa ituuuu qaqaaa? *Muka unyu2 n mata berkaca2*. Kasih tau gak yaahhh? *4L4Y*
Okeh kita mulai dari cerita singkat gue dari kemarin malem saat gue gak tidur sampe jam 4, qaqa kenapa?? qaqa galau yaaah? Enggak gue cuma lagi kejar dateline buat download tugas film buat diputer malam sabtunya di kampus, yah maklum gue pake paket download midnight yang lebih murah, gue cuma bisa browsing sana-sini sambil nunggu downloadtan kelar, yaah gak sia2 sih dapet 3 film thriller. yaaaah ditemani hujan yg cukup deras dan suara amukan masa  petir yg menggelegar, yaaahh lu tau aja apa eefek dari insomnia gue, bangunnn telaat lagii telaaat lagiii, sementara esok jam 9 ada kelas english sama  pak @Mufid *sorry linkx fb lagi soalx twitter gak tau* Nah dengan badan sempoyongan gue bangun setelah temen2 gue dah siap berangkat, udah deh buru2 mandi, makan, rapikan tempat tidur, siapin buku pelajaran.  *yg tercoret gak dilakukan* Nah setelah tiba di kelas dengan selamat dan pastinya telat, gue langsung gas ke meja belakang JANGAN DITIRU *itu dah kebiasaan duduk di belakang*. dengan duduk dibelakang gue punya kesempatan tidur untuk charger tenaga yg sempat terkuras tadi malam.

Yaaah pelajaran berlangsung kondusif dengan materi yg dijelaskan gue ngerti gak ngerti setengah2, soalx harus bergerilya melawan rasa kantuk yg seakan memeluk gue erat2. gue sekali2 megeletakkan kepala di meja dan tersadar kemudian geletak trus sadar dan geletak dan sadar dan geletak sekitar 1000 X. udah dan tiba waktunya si guru gahoool gue nyuruh ngasih contoh dan apa yg terjadi gue sontak fokus walaupun ngantuk sih, udah suasana kelas krikkk....kriiikkk.... kriiikk. hingga dia yg harus mengeksekusi menunjuk lansung manusia yg harus memberi contoh, satu korban telah gugur dengan hanya diam ketika disuruh dan yg berikutnya mendapat petaka itu adalah si @frisman cahya dan dia menjalankan tugas dengan baik dengan hanya berkata 2 kaliamat yg untungx ada yg ngerti *gue doank yg ngerti* dan yah gue sempoyongan lagi tapi gue kemudian sedikit berfikir karena salah satu kalimat yg diucapkan si guru bahasa inggris gue yg aneh keren itu. kata2 yg gue amini dari sejuta ceramahnya "Terkadang kita harus berada dalam keadaan terekan untuk bisa menyelesaikan masalah". setelah beberapa menit gue berfikir ternyata tadi ketika ia menyuruh siapa yg bersedia unjuk diri gue merasa tertekan dan merasa harus bisa, dan ajaibnya dalam ketidakbisaan gue otak gue malah merancang sebuah kaliamat nyaris 2 paragraf untuk ngespeak, tapi apa daya ketika semua kata2 itu gue inget2 dan gue susun. eeehhh malah materi dilanjutkan (F***K). Dan ada satu lagi quote yg kurang lebih maksudnya "Dilarang Merokok  orang yang akan sukses sangat berbeda dalam kesehariannya  dengan orang biasa, mereka lebih tertantang akan suatu masalah" 



Yahhh dalam perjalanan pulang gue juga terus mikirin tu kata2 terutama yg mengenai tekanan dari diri dalam menyelesaikan permasalahan, karena gue baru sadar juga kalau tekanan juga membuat orang lebih bisa dan lebih berkembang. ahhh sudah lah gue sampe kontrakan pkokx langsung tidur. eehhh ternyata ada gerombolan temen2 kuliah transit di kontrakan gue soalx ada kuliah jam 15:00. dan yaah loe tau aja gue gak mungkin bisa tidur akhirnya ada yg fban, ada yg nonton movie, n ada yg maen game hingga jum'atan tiba dan sepulangx kegiatan yg kami lakukan masih sama hingga jam 13:00 gue berangkat dengan tenaga yg tersisa dan best momentx gue baru nyampe ehh malah disuru balik ngambil kabel roll yg tergeletak di kontrakan gue, setelah kembali dan duduk dalam ruangan perkuliahan sambil nguap berkali2 hingga pelajaran selesai. nah saatx gue pulang sekitar jam 5 sore, waktunya tiduuurrrrrrrrr eeehhhh malah gue baru inget kalo malemx atau sekitar kurang dari 2 jam lagi gue harus ke kampus buat muterin movie di neraka kampus tercinta gue. dan setelah melihat sesuatu yg janggal di aula karena tidak seperti biasa gue sama @frisman cahya sempat ngedelay di kampus nungguin kepastian, nah karena gue aula dipake kelas lain *sebentar sih* kami mutusin aja buat ngehold acaranya minggu ini. Akhiiirrrnya gue bisa tiduuurrr... . . . . . .

Eittssss, blum bray n sis, gue harus terlibat dengan obrolan kecil denga sekelompok orang aneh mahasiswa lain dan bung @Mufid, yaaaahhh disitu dibahas keluh kesah anak2 dalam asrama dari yg bermasalah sampe yg pasrah. gue cuma ngangguk2 aja dan yah sesekali ngerespon omongan mereka, tapi aneh juga masalahx di hukum gara2 dapet titipan makanan dari luar asrama? apaaaaaahhhh?
mungkinkah gara2 belix pake uang asrama??? ya uang sendiri lah
mungkinkah gara2 belix ngutang??? Anjr***ttt bayarnya cash brow
mungkinkah gara2 belix barang tiruan dan black market??? lu kira barang elektronik
atau mungkinkah gara2 belix makanan yg gak SNI??? ini lagi malah digabungin sama helm
Lebih parah mungkin makananya kadaluarsa -__-

Terlepas dari anehan yg ada, gue ambil positifnya mungkin mereka sedang didisiplinkan dan dimandirikan ya secara kan memang sudah ada jatah makan 3X sehari di kampus, namun sisi lain dari diri gue dengan kuat berargumen "Apakah memandirikan dan mendisiplinkan seseorang harus dengan paksaan??? ini bukan masalah problem dalam diri, ini masalah main set yg seakan2 menghilangkan siapa orang itu sebenarnya dengan aturan yg ada" tapi terlepas dari itu memang ketika kita masuk dalam sebuah lingkaran yg memiliki aturan maka mau tidak mau kita harus mengikuti namun tidak menutup kemungkinan kita melakuakn sedikit aksi yg menentang yg sepatutnya dibarengi dengan solusi kedepan. pokokx yg dibahas banyak dari A-Z lah.

Nah gue perhatiin dalam forum yg santai itu temen2 gue lebih bisa berargumen dan meluapkan apa yg ingin mereka sampaikan, gak kayak dihadapan dosen dengan muka lesu dan memelas seakan tanpa dosa. kalo gue pribadi gak pernah lah mendewakan atau membesarkan dosen, dimata gue dosen itu bukan orang yg berada setingkan atau dua tingkat di atas kita atau lebih2 dosen adalah guru, gue tetep ikut sama kata Bokap kesayangan gue LIHATLAH DOSEN SEPERTI ORANG TUAMU, dan yap apa yg terjadi gue jadi lebih lues berkomunikasi denga dosen yg termain set dalam diri gue orang tua, ya seperti apa gue kamunikasi dengan orang tua gue pake dengan dosen, obrolan gue gak kaku namun santai dan terkadang disisipi bercanda yg sebagian dosen nyaman dengan cara itu dan ada juga yg kurang respect dengan dalil kurang sopan dan kurang menghargai. Tapi sorry sob gue bukan orang yg mudah menggeser pendirian dan gue gak terikat dengan dunia yg penuh dengan formalitas dan sandiwara. kalo menurut gue bener dan gue jalanin dengan nyaman dan lingkungan bisa menerima, why not???
Yahhh akhirnya setelah sekitar jam 10:00 malam pulang dari kampus jam tidur gue harus dapat gue capai setelah selesai nulis postingan ini, yah itu dia kisah tidur yang terpending gue hari ini.
Pesen si anak bodoh ini buat kalian "Jalan hidup dan kesuksesan bukantakdir tapi sesuatu yg diberikan oleh Allah harus kalian gapai dengan segala daya dan upaya dan satu lagi kalian punya cara sendiri2 dalam menjalin hubungan dengan orang lain, selama itu baik dan yg terbaik kenapa harus berubah?"
Okeh Seee U ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis

 
;